Senin, 09 November 2015

AWWW ! TAO KELUAR EXO KARENA GA DIPERHATIIN !



 membuat heboh publik maupun fans  ketika tiba-tiba keluar dari grup. Saat itu ia break dari grup karena pemulihan cedera kakinya namun ternyata hengkang. Kini Tao mengomentari tudingan yang menyebutnya "pengkhianat" itu. 

Dilansir dari Straits Times, Tao mengatakan tahu ramainya tudingan netter tersebut. Ia mengaku tak ambil pusing karena diserang kritikan sudah jadi resiko selebriti. Baginya kontroversi itu malah membuatnya mendapat perhatian. 

"Itu bukan hal yang buruk, setidaknya aku mendapatkan perhatian," jawab Tao. "Sebagai selebriti aku harus selalu siap akan adanya komentar baik maupun buruk." 

Tao sendiri bersikap santai menjalani wawancara dengan Life in Mandarin itu, tak lagi seperti bintang K-Pop yang biasanya membatasi diri. Dalam kesempatan itu ia juga blak-blakan membeberkan perasaannya soal meninggalkan EXO

"Bahkan jika aku dicecar oleh orang lain, aku menghidupi diriku sendiri. Tidak ada hubungannya dengan mereka," ujar Tao. "Jika aku gagal, aku akan terus maju. Ini pilihanku, ini hidupku. Aku akan mati tanpa penyesalan."

Sumber : WOWOKEREN

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India