Rabu, 11 November 2015

Shin Min Ah Tuai Kritik Tidak Cocok Kenakan Baju di Acara Jumpa Pers



Shin Min A menghadiri jumpa pers drama terbarunya, "Oh My Venus", pada Kamis (11/11). Hadir bersama So Ji Sub, ia juga menarik perhatian karena busana yang dikenakannya. Meski modelnya terkesan aneh namun ternyata harganya selangit. 

Shin Min A hadir dengan padu padan busana yang cukup membuat orang terkejut. Ia mengenakan rok mini di tengah cuaca dingin Korea yang dipadukan jaket terkesan hangat dan kaos kaki panjang. Sepintas gaya fashion itu seperti seragam sekolah namun terkesan oldies dan sepatu gold yang mencolok. 


Aktris drama "Arang and the Magistrate" itu ternyata mengenakan setelan Gucci. Jaketnya sendiri harganya USD 2.800 (Rp 38 juta) dari koleksi Gucci 2016 dipadukan rok mini USD 990 (Rp 13 juta). Untuk kemejanya yang transparan ternyata harganya USD 1.400 (Rp 19 juta) dengan pin bunga senilai USD 350 (Rp 4,7 juta).

Penampilan Shin Min Ah itu dibuat sama persis dengan padanan di runway fashion show. Bedanya hanya di jenis sepatu dan tambahan kaos kaki. Sepatu gold yang dikenakan kekasih Kim Woo Bin itu seharga USD 870 atau Rp 11 jutaan. 

Bagaimana menurut kalian? Apakah Shin Min Ah cocok mengenakan padu padan busana koleksi Gucci itu? 

Kunjungi juga Galeri Foto jumpa pers drama baru KBS, Oh My Venus, Kamis (11/11).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India