Jumat, 13 November 2015

Bikin Kagum Minah Girls Day Tak Mau Operasi Plastik


Profesi sebagai selebriti tentu menuntut agar selalu tampil menarik. Tak jarang, para selebriti hingga harus melakukan operasi plastik agar terlihat lebih enak dipandang di depan kamera. 

Rabu (11/11) lalu, Minah Girl's Day diundang di "Radio Star". Di acara tersebut, vokalis utama Girl's Day itu secara blak-blakan mengaku sempat tergoda menjalani operasi plastik kelopak mata di masa lalu. 

"Matamu yang tidak punya kelopak mata ganda adalah daya tarikmu," kata MC Kyuhyun Super Junior. "Tapi apa kau pernah mendapat saran untuk melakukan operasi plastik?" 


"Aku pernah mendapat saran begitu dulu," ungkap Minah. "Aku sempat tergoda karena aku ingin terlihat lebih menonjol di depan kamera. Tapi aku tidak lantas langsung jadi lebih cantik kalau melakukannya, jadi itu tidak aku lakukan." 

Sementara itu, Girl's Day baru saja merilis single "Darling" versi Jepang. Perilisan single tersebut diikuti "Something" versi Jepang pada 30 September lalu


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India