Jumat, 13 November 2015

Cantikan Mana Dari Ketiga Selebriti Korea Ini dengan Baju yang Sama


WowKeren.com - Bukan hal yang mengherankan bagi publik saat melihat artis mengenakan pakaian serupa. Jika hal ini terjadi, maka netter akan langsung membandingkan siapa yang paling cocok memakai busana tersebut. 

Sama halnya dengan momen saat ketiga artis Korea ini memakai coat yang serupa. Netter menyadari kalau IU, Song Ji Hyo dan Yoon Eun Hye pernah memakai coat dari brand Burberry. Tentu saja, momen ini langsung ramai dibicarakan netter. 

IU memakai coat Burberry warna hitam saat berkunjung ke Tokyo. Kekasih Jang Ki Ha itu tampil kasual dengan memadukannya dengan syal dari brand yang sama. 


Sedangkan Yoon Eun Hye memakai coat warna coklat saat berada di Bandara Incheon. Berbeda dengan IU, Eun Hye memilih tampil cute dengan hotpants dipadu sepatu sneakers putih. Tak lupa, Eun Hye memakai aksesoris seperti kacamata yang membuatnya lebih gaul. 

Biasa jadi trendsetter, Song Ji Hyo kembali menampilkan gaya berpakaian keren dengan coat Burberry warna hitam. Bintang "Running Man" itu memadukannya dengan celana hitam ketat, boots tinggi dan kacamata berwarna senada. 

Melihat perbedaan gaya berpakaian ini, tentu saja netter sibuk memilih siapa yang paling pantas dengan memakai coat. Nah, menurut kalian lebih keren gaya siapa nih? IU, Song Ji Hyo atau Yoon Eun Hye?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India