Jumat, 13 November 2015

Jonghyun SHINee Harus Kecewa, Krystal f(x) Anggap Dia Bukan Pacar


f(x) saat ini sedang sibuk menjalani aktivitas promosi "4 Walls". Krystal pun kebagian mempromosikan comebacknya itu dengan hadir di acara radio Jonghyun SHINee. 

Foto-foto saat Krystal di radio Jonghyun pun sukses membuat fans heboh. Pasalnya, dalam foto tersebut keduanya terlihat sangat mesra layaknya pasangan kekasih. 

Jonghyun bahkan kelihatan sangat perhatian dengan membantu Krystal merapikan rambutnya. Tak mau kalah, adik Jessica eks Girls' Generation itu bahkan memberi Jonghyun Pepero untuk memperingati Pepero Day yang jatuh pada tanggal 11 November kemarin. 


Kelihatan dekat banget, rupanya Krystal malah menganggap Jonghyun sebagai kakaknya. "Oppa terlihat seperti kakakku, karena aku tak punya kakak laki-laki di keluargaku," jawab Krystal. 

"Waktu aku SMS-an denganmu, aku merasa sedang ngobrol dengan adikku. Hahaha," tambah Jonghyun membenarkan. "Di ponselku, nomer teleponmu kusimpan dengan nama 'dongsaeng' atau adik. Aku merasa kau benar-benar seperti adikku." 

Melihat keakraban Jonghyun dan Krystal, tentu saja banyak fans yang menggoda keduanya. Apalagi, fans melihat foto saat Krystal memberi Pepero, Jonghyun langsung memeluk erat idol berusia 21 tahun ini. 

"Kalian memang dekat seperti kakak-adik, tapi kalau kalian kencan akan kurestui kok," goda fans. "Bisakah kami melihat Jonghyun dan Krystal kencan? Mereka sangat imut," tambah yang lain.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India