Jumat, 13 November 2015

Changmin TVXQ dan Siwon SuJu Putuskan Berangkat Wamil Diam-Diam


WowKeren.com - Max Changmin TVXQ dan Choi Siwon Super Junior akan segera memulai wajib militer November ini. Dua idol yang bernaung di bawah SM Entertainment itu sama-sama akan memulai tugas wajib militernya pada 19 November nanti. 

Hari ini, Jumat (13/11), SM memberikan pernyataan resmi mengenai detil wajib militer Changmin dan Siwon. Diungkap SM, keduanya memutuskan untuk berangkat wajib militer secara diam-diam tanpa iringan fans dan reporter. 

"Max Changmin dan Choi Siwon yang akan memulai wajib militer pada 19 November akan masuk kamp tanpa acara perpisahan dengan fans dan reporter," demikian kata perwakilan SM. "Keputusan ini dibuat atas pemintaan mereka untuk memulai tugas secara diam-diam, jadi kami meminta pengertian dari kalian." 

Sebelum wamil, Siwon sempat berakting di drama "She was Pretty" yang berhasil meraih rating tinggi. Sedangkan karya terakhir Changmin adalah mini album solo bertajuk "Close to You" dan drama "Scholar Who Walks the Night" yang dibintanginya bersama Lee Jun Ki, Lee Yu Bi dan Kim So Eun.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India