Jumat, 13 November 2015

Cibir Netizen, Hyuna Habis Diperkosa



Nama  sudah beberapa kali mendapat hujatan karena penampilannya yang kelewat hot. Hobi mengumbar tubuh seksi, belum lama ini member  tersebut malah dicibir mirip cewek murahan oleh netter. 

Sekali lagi, HyunA menjadi topik pembicaraan hangat netter di situs online. Sama seperti sebelumnya, pelantun "Because I'm the Best" tersebut kembali dihujat lantaran penampilannya yang dinilai keterlaluan. 

Lewat Instagramnya, HyunA mengunggah foto dirinya yang terlihat provokatif. Dalam foto tersebut, HyunA terlihat seperti hanya mengenakan kemeja tanpa bawahan celana. 

 

HyunA pun membuka kancing bagian atas kemejanya dan seakan sedang melamun. Tentu saja, aksi ini membuat netter super heboh. 

Bukan pujian, HyunA malah dihujat lantaran memamerkan kemeja kebesaran yang sengaja dibuat robek di bagian bawahnya. Netter pun menyebutnya sebagai konsep "pemerkosaan". 

"Kau bilang itu seksi? Seksi dari mana? Kemejamu membuat kau terlihat seperti habis diperkosa," komentar netter. "Apa dia gila? Apa maksudnya itu adalah konsep 'pemerkosaan'?" cibir yang lain. "Aigo, berhentilah sok seksi. Kau sama sekali tak seksi," tambah lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India