Jumat, 13 November 2015

Kelewat Sempurna, Bayangan Kim Tae Hee Disebut Tak Kalah Cantik dari Aslinya




 dikenal sebagai salah satu aktris papan atas Korea yang sangat populer. Tak hanya jago berakting, kekasih  ini juga digilai penggemar karena wajahnya yang rupawan. 

Baru-baru ini, nama Kim Tae Hee meramaikan situs Pann lantaran beberapa fotonya. Dalam situs tersebut, netter ramai-ramai mengagumi kecantikan bayangan Kim Tae Hee. Kok bisa? 

"Kim Tae Hee membuat hal yang tak mungkin menjadi mungkin, yaitu dengan bayangannya yang terlihat sangat cantik. Netter ini kemudian mengunggah foto Kim Tae Hee di beberapa acara yang ternyata juga memperlihatkan bayangannya. 

 

Melihat hal tersebut, ternyata banyak yang setuju kalau bayangan Tae Hee terlihat memukau. Bahkan, para netter merasa bayangan Tae Hee tak kalah cantik dengan aslinya. 

"Aku setuju, kuakui bayangannya saja sudah cantik, apalagi orangnya asli," puji netter. "Dari kepala sampai kaki dia terlihat sempurna. Kim Tae Hee punya segalanya, termasuk Rain hahaha," tambah yang lain. "Daebak! Bayangannya kelihatan seperti lukisan yang sangat cantik," kata lainnya terpesona. 

Setelah melihat foto di atas, bagaimana pendapat kalian? Setuju kalau bayangan Kim Tae Hee nggak kalah cantik dari aslinya?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India