Minggu, 08 November 2015

IU si Rubah yang Mengerikan Ujar Netizen

Netter geram melihat ketenangan IU yang tetap hadir di fansigning, Jumat (6/11), padahal sedang jadi sorotan tajam.
IU saat ini sedang jadi artis paling kontroversial di Korea Selatan karena lagu "Zeze". Publik benar-benar marah ia menjadikan anak usia 5 tahun sebagai obyek seksual di lirik yang ditulisnya sendiri itu. Netter pun makin heran saat IU tetap nekad hadir di fansign albumnya.

IU tiba di Seoul Lotte World, Jumat (6/11), untuk menemui fans yang menunggu untuk meminta tanda tangan. Pelantun "Good Day" itu juga sempat memberikan sapaan singkat, berterimakasih atas kedatangan 100 fans yang terpilih melalui undian itu. Bahkan ia tersenyum manis saat berpose untuk wartawan yang meliput.

Kontroversi lirik dan art cover "Zeze" memang sudah sejak 5 November dan terus memanas karena agensi tak segera memberikan komentar. IU sendiri akhirnya baru minta maaf melalui SNS pada 6 November. Tak heran netter geram melihat "keberanian" kekasih Jang Ki Ha itu bersikap seolah tak terjadi apa-apa saat tampil di publik di tengah kontroversi.

"Senyumnya begitu menakutkan bagiku," komentar netter. "Benar-benar seekor rubah, lihatlah senyumannya seperti apa," tulis lainnya. "Lihatlah ekspresinya yang tidak tahu malu. Dia menulis permintaan maaf hanya demi bisa hadir di fansigning."

"Mentalnya bukan manusia. Dulu dia langsung jadi MC 'Inkigayo' sehari setelah skandal dengan Eunhyuk," komentar netter. "IU bukan gadis rata-rata, rasa percaya dirinya mengerikan," imbuh lainnya. "Menjijikkan," tulis netter lain tak kalah pedas.

Sumber : WOWkeren

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India