Minggu, 08 November 2015

SEVENTEEN Mendapat Perlakuan Buruk Oleh Agensi

Boy grup rookie Seventeen baru baru ini menjadi sorotan netizen setelah bukti foto mereka mendapatkan perlakuan kasar dari pihak agensi tersebar.

Seorang netizen di situs Pann membuat postingan berjudul "Tindakan menjengkelkan dari sebuah perusahaan ganas terhadap sebuah grup rookie," memposting bukti foto hukuman yang dilakukan oleh anggota Seventeen di depan seorang staf Pledis.

Seperti yang ia tuliskan, "Staf Pledis memperlakukan anggota dengan keras dan diskriminasi visual / anggota non-visual. Mereka melarang anggotanya melakukan fan service. Manajer di lapangan memaki, memukul, dan berbicara di belakang anggota. Mereka mengambil banyak hadiah pemberian fans. Mereka memarahi para anggota di depan fans," dan menambahkan foto seperti yang terlihat di bawah ini.


Tentu saja postingan tersebut langsung menuai sorotan dari netizen lainnya yang ikut khawatir dan prihatin, terlebih bagi para penggemar.
"Mengapa mereka dihukum? Dan mereka benar-benar mengungkapkan sebuah foto? Mereka gila. Ini sebuah keajaiban bahwa anggota sering bertingkah sopan dan tersenyum."
"Agensi seperti itu tapi anggota Seventeen selalu terlihat ceria pada siaran. Ini menghancurkan hatiku..."

"Tidak heran mengapa agensi disebut 'Huredis' (Pledis menyebalkan). Ini hanyalah puncak dari gunung es."
"Mereka anak-anak yang tidak bersalah yang dipermainkan oleh mafia saat mereka menunggu."

"Aku bekerja di sebuah stasiun siaran. Ketika Seventeen mempromosikan 'Mansae', mereka datang kepadaku untuk menyapa. Aku meminta mereka untuk mengambil foto dan vokalis utama yang seperti mengenakan pita besar mengatakan, "Aku pikir aku akan dimarahi jika aku mengambil gambar," dengan wajah yang benar-benar minta maaf. Aku bingung dan ini adalah alasan ... Mereka baik hati, kuatlah ㅠㅠ" dan masih banyak lainnya.

Jangan Lupa Komentar di post dan klik iklan ya Chingu :D terima kasih

Sumber : KpopChart.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India