Selasa, 10 November 2015

Keluarga Ungkap Ada yang Janggal Terkait Tewasnya Delea Mahasiswi UNJ


WowKeren.com - Mahasiswi cantik asal Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Delea Nur Alvita telah diketahui tewas dalam sebuah insiden kecelakaan. Saat itu, mahasiswi 20 tahun ini sedang dalam perjalanan ke Bandung dengan sepeda motor untuk memberikan kejutan pada sang kekasih. 

Polisi setempat meyakini Delea meninggal akibat kecelakaan tunggal saat melewati Cianjur, Jawa Barat. Namun, pihak keluarga merasakan adanya kejanggalan yang merenggut nyawa mahasiswi Fakultas Teknik Jurusan Tata Rias ini. 

"Kita masih heran dia itu belum mahir membawa motor," ungkap Lia selaku tante Delea dilansir dari Dream, Selasa (10/11). "Keluarga juga tidak mengizinkan dia bawa motor jauh-jauh, cuma buat les renang di Cempaka Putih (boleh). Itu juga lokasinya dekat dengan kost-an dia di Rawamangun." 

Sang tante juga merasa aneh saat ponsel milik Delea tak ditemukan di lokasi kejadian. "Hanya ditemukan sim card saja," lanjutnya. Sementara itu, kini pihak keluarga tengah mengurus jenazah di RSUD Cianjur dan akan dibawa ke Parung Kuda, Sukabumi, Jawa Barat, untuk dimakamkan. (wk/kr)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India