Selasa, 10 November 2015

Meski Rating Drama "Cheer Up" Tidak Memuaskan Eunji cs Ucap Perpisahan



Episode terakhir "Cheer Up" akhirnya telah selesai ditayangkan pada Selasa (10/11).   dan   mengucapkan salam perpisahan untuk para penggemar yang telah setia menonton drama mereka. 

Dalam foto yang diunggah In Kyo Jin di Instagramnya, pemeran guru Im ini terlihat berpose dengan bintang "Cheer Up" lainnya. Eun Ji cs tersenyum manis ke arah kamera sambil tangannya berpose membentuk huruf "V". 

"Kalian semua telah bekerja keras, 'Cheer Up'. Murid-murid yang aku cintai," tulisnya pada keterangan foto. Eun Ji pun tak ingin ketinggalan. Pelantun "Remember" tersebut mengunggah fotonya yang sedang memegang sebuah kertas. 


"Terima kasih untuk selalu mencintai drama ini. Berbahagialah hari ini dan besok," tulis Eun Ji pada kertas tersebut. Ada yang sudah menonton episode terakhir "Cheer Up"? Apakah kalian menikmati aksi Kim Yeol, Kang Yeon Do dan Ha Seo Joon di drama ini? 

Sementara itu, "Cheer Up" menceritakan tentang kehidupan berbagai macam jenis siswa di sekolah ternama yang tergabung dalam klub cheerleader. Di tengah persaingan yang ketat di sekolah, beragam kisah cinta dan persahabatan pun terjadi.

Sumber : wowkeren

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India