Selasa, 10 November 2015

'Love Me Right' Terjual 147 Ribu Copy, Paling Laris bikin Sooman Kaya lagi !




 baru-baru ini tengah memulai debut mereka di Negeri Sakura, Jepang. Menandai debut tersebut,  cs telah merilis single "Love Me Right" versi Jepang dan menyelenggarakan konser bertajuk "EXO'luXion" di Tokyo Dome pada 6-8 November kemarin. 


Debut Jepang EXO ini pun tampaknya mampu mendulang prestasi yang luar biasa. Pasalnya, "Love Me Right" berhasil membuat  dan kawan-kawan menjadi artis Korea Selatan pertama dengan penjualan single terlaris di Jepang. 


Saat ini, single "Love Me Right" diketahui telah terjual sebanyak 147 ribu copy sejak dirilis beberapa waktu lalu. Selain itu, lagu tersebut juga masih bertahan di chart musik mingguan Oricon. 


Di sisi lain, capaian nilai penjualan single di atas bukanlah satu-satunya yang membanggakan bagi EXO. Konser di Tokyo Dome beberapa hari lalu itu juga menobatkan  cs sebagai artis non-Jepang tercepat yang menghelat pertunjukan di Tokyo Dome sejak debut. 


Sementara itu, konser "EXO'luXion" sendiri merupakan rangkaian dari Japan Tour EXO. Usai Tokyo Dome, EXO juga akan menggelar konser di Kyocera Dome, Osaka pada 13-15 November mendatang.


Klik iklannya ya chingu, klo engga nyai santet nanti !!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India