Selasa, 10 November 2015

Mahasiswi Cantik UNJ Tewas Kecelakaan Saat Akan Beri Kejutan Pacar



Niat memberi kejutan untuk kekasih malah berbuah musibah. Mahasiswi 20 tahun Fakultas Teknik Jurusan Tata Rias di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Delea Nur Alvita sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya hingga akhirnya ditemukan telah tak bernyawa. 


Kabar duka ini dikonfirmasi langsung oleh Lina selaku tante dari Delea "Delea sudah meninggal. Informasi yang kita dapat dari polisi karena kecelakaan tunggal di Cianjur," ungkapnya dilansir dari Dream, Selasa (10/11). 



Delea dikabarkan sempat menghubungi kekasihnya, Roy, pada Sabtu (7/11) malam dan berencana pergi ke Bandung memberikan kejutan untuk sang pacar. Namun, Roy melarang dengan alasan Delea belum mahir membawa motor sendirian. 



Tapi, larangan Roy tak dihiraukan oleh Delea. Ia tetap berangkat melalui rute Cianjur menuju Bandung. "Kita keluarga tak tahu ia pergi ke sana. Delea menggunakan motor pamannya. Kami kemudian melapor ke polisi dan dapat kabar ia meninggal," ujar Lina. 



Sebelumnya, keluarga melaporkan hilangnya Delea ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/9742/XI/2015/DitReskrimum, Senin (9/11) kemarin. Rencananya, jenazah Delea akan dimakamkan di Sukabumi, Jawa Barat. 



Sementara itu, menurut laporan Delea terakhir kali terlihat di Kolam Renang Arcici Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Sabtu malam pukul 21.00 WIB. Petugas kolam renang menjelaskan jika saat itu Delea didatangi oleh seorang pria sekitar umur 30-an yang bermaksud menjadi murid renang Delea



sumber : wowkeren

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India