Senin, 16 November 2015

'Oh My Venus' Ep 1: Wow, So Ji Sub Buka Baju Shin Min A di Pertemuan Pertama



Menjadi gadis remaja dengan paras cantik dan postur menarik rupanya membuat Kang Joo Eun () dipuja para cowok. Sayangnya, sejumlah gadis yang jadi teman-temannya merasa iri karena tubuh seksi Joo Eun yang mulai terbentuk di masa remajanya. 

"Lalu apa intinya belajar rajin?" protes salah seorang teman Joo Eun yang merasa iri saat proses mengukur tubuh. Namun meski dikagum dan membuat iri, Joo Eun tetap ketiban sial. Pasalnya dia dihukum guru harus menghapus coretan pernyataan cinta yang digambar salah satu penggemarnya. 

Suatu hari, gadis yang dijuluki Dewi Venus dari Daegu itu bertemu dengan remaja nakal. Ia bersikap tegas dan menegur mereka untuk tidak merokok. Saat sedang berdebat dengan salah satu dari pemuda itu, muncullah Im Woo Sik (Jung Gyu Woon). Dengan gaya cool, Im Woo Sik mengingatkan para pemuda itu untuk tidak berkelahi. Ketika ia pergi, ia meminta Joo Eun untuk tidak terlalu mempermasalahkan lagi soal para pemuda tersebut. "Tak perlu merasa panas (marah), nanti es krimmu meleleh," seru Woo Sik sambil tersenyum santai. Joo Eun pun jadi penasaran dan bertanya-tanya soal Woo Sik yang super cool. 

 

Namun sebelum rasa ingin tahunya terjawab, Joo Eun bertemu dengan seorang wanita yang tertarik menjadikannya sebagai Miss Korea. Namun Joo Eun tak tertarik untuk ikut kontes kecantikan karena ia berambisi menjadi pengacara. Yang terpenting baginya adalah belajar keras demi cita-citanya itu. 

Saat itulah, Woo Sik mengajak Joo Eun bertemu. Anggota tim renang nasional asal Seoul ini rupanya naksir berat pada Joo Eun. Sang Dewi Venus menjadi cinta pertama bagi Woo Sik. Mereka kemudian memutuskan untuk berpacaran. Namun setelah belasan tahun berlalu, Woo Sik seolah tak tertarik lagi pada Joo Eun. Bisa jadi karena Joo Eun yang kini sudah menjadi pengacara itu juga memiliki masalah berat badan. Karirnya pun juga penuh kesulitan karena Joo Eun yang punya karakter tegas dan adil rupanya tak cocok menjadi pengacara yang terkadang harus membela orang-orang bersalah. 

Tepat saat makan malam, Woo Sik berniat putus dengan Joo Eun setelah 15 tahun bersama. Namun Joo Eun yang berharap dilamar secara romantis tak terima dan mengabaikan niatan kekasihnya itu untuk putus. Meski begitu, Joo Eun tetap merasa sedih dengan sikap Woo Sik padanya. 

Sementara itu, Kim Young Ho () yang dikenal sebagai John Kim di Amerika Serikat tampak sedang berolahraga. Dada bidang dan otot perut yang seksi membuat Young Ho cukup populer. Dia adalah pelatih pribadi yang terkenal di kalangan selebriti. Namun Young Ho terlibat skandal dengan Anna Sue hingga jadi sorotan media. Wanita itu merupakan pembuat masalah di Hollywood, berlidah tajam dan terlibat kasus marijuana. Young Ho pun mencoba menghindar dari Anne Sue. 

Kembali ke kisah Joo Eun yang masih harus berjuang dengan karirnya, ia kini ditugaskan untuk hadir dalam rapat di Amerika Serikat. Ia bertemu dengan Kim Ji Woong yang ceria () saat sedang berada di pesawat menuju ke Korea. "Pertemuan kita adalah takdir. Tak apa, aku pria baik-baik," kata Ji Woong saat mengajak bicara Joo Eun. Namun, Joo Eun justru menganggap aneh Ji Woong yang sok akrab dengannya. Ji Woong sendiri merupakan manajer petinju Korean Snake, Jang Joon Sung (Sung Hoon), yang berteman dengan Young Ho. 

Rupanya, Ji Woong menukar tempat duduk demi seorang wanita hamil. Joon Sung pun jadi sendirian di kelas satu sedangkan Ji Woong di kelas ekonomi. Saat itulah, Ji Woong mengajak Joo Eun nonton video pertandingan Joon Sung yang cukup populer. Mereka sempat berbincang singkat karena duduk bersebelahan. Ji Woong bahkan berbaik hati meminjamkan jaket pada Joo Eun yang kedinginan. "Kamu terlihat imut diantara bulu-bulu itu," seru Ji Woong menggoda Joo Eun. 

 

Disela perjalanan itu, pesawat mengalami masalah hingga membuat para penumpang panik. Disaat itulah, Young Ho mengejutkan Joon Sung yang tak tahu kalau seniornya itu ikut ke Korea. Ia kemudian mendekati pramugari yang mengungkap kalau ada salah satu penumpang mengalami syok setelah terjadi goncangan. Ketika menuju kabin ekonomi, bertemulah Young Ho dan Joo Eun. Awalnya, Young Ho menyebut Joo Eun sebagai Bibi karena penampilannya yang terlihat lebih tua dari usianya. Joo Eun terus mengerang kesakitan dan sulit bernafas. Sayangnya, Young Ho kesulitan mengangkat Joo Eun walau sudah dibantu oleh Joon Sung. Ji Woong juga tampak panik namun hanya bisa memberikan dukungan semangat. 

Begitu dibawa ke kelas satu, Young Ho kemudian memeriksa kondisi Joo Eun. Ia membuka paksa kemeja wanita tersebut dan keheranan karena Joo Eun ternyata memakai korset. Terjawablah sudah kenapa Joo Eun tak bisa bernafas. Young Ho lantas menggunting korset Joo Eun agar ia bisa bernafas dengan teratur. Begitu korset selesai digunting, perut besar Joo Eun langsung nyembul hingga para pramugari menahan geli. Sesudahnya, Joo Eun diinfus dan beristirahat. Secara tak sadar, Joo Eun meraba paham dan pantat Young Ho. Akibatnya ia jadi terbangun tiba-tiba dan kaget karena sudah ada di kelas satu dan dirawat oleh Young Ho. 

 

"Siapa kamu? Dimana aku?" tanya Joo Eun. Akhirnya Young Ho menjelaskan apa yang sebelumnya terjadi. Ia sempat menggoda Joo Eun dengan berkata, "Kamu adalah wanita pertama yang aku buka bajunya setelah 5 menit bertemu." 

Ia juga menasihati Joo Eun untuk tidak melakukan metode diet yang justru bakal menyiksa tubuhnya sendiri. Joo Eun rupanya tak suka dikritik karena gaya bicara Young Ho terkesan menggurui. Namun ia berterima kasih karena pria itu sudah menyelamatkan hidupnya. Ia berjanji akan membalas budi pada Young Ho. Melihat peluang itu, Young Ho meminta bantuan Joo Eun. Rupanya Young Ho berniat menghindari utusan ayahnya begitu pesawat mendarat di Korea. Ia akhirnya ikut ambulans yang membawa Joo Eun ke rumah sakit. 

Setelah berhasil menghindar, Young Ho malah penasaran pada sosok Joo Eun. Ia menawarkan diri mengantar wanita tersebut karena hujan. Namun karena terlibat perdebatan, Young Ho berharap tak bertemu lagi dengan Joo Eun. Sayangnya takdir berkata lain. Mereka kembali bertemu. Awalnya, Joo Eun syok saat memergoki Woo Sik ternyata punya kekasih lain (wanita yang meminjamkan lipstik ketika Joo Eun di kamar mandi restoran). Ketika sedang berjalan sendirian dibawah siraman hujan, Joo Eun ketakutan dibuntuti seseorang. Disaat itulah, Woo Sik muncul sambil membawa payung. "Kamu selalu memintaku untuk menyelamatkanmu setiap kali aku melihatmu. Tapi pasti kamu juga tak akan berterima kasih untuk hal ini kan?" goda Woo Sik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India