Selasa, 10 November 2015

Pamer Foto Telanjang Dada, Zayn Malik Sukses Bikin Netter Leleh


Meski telah keluar dari boyband One Direction, Zayn Malik rupanya masih tetap menjadi idola para wanita. Hal ini terbukti saat mantan tunangan Perrie Edwards itu mengunggah foto selfie dirinya belum lama ini. Tak sedikit netter yang langsung sukses dibuat "meleleh" dengan penampilan Zayn. 

Dalam foto Instagram tersebut, Zayn sengaja memamerkan bagian tubuh atas miliknya. Dada Zayn tampak begitu bidang dan berotot. Ia pun memperlihatkan beberapa tato yang ada di tubuhnya. Rambut dan kumis yang tumbuh di wajahnya pun semakin membuat penampilan Zayn terlihat macho. 


Tentu saja, penampilan Zayn langsung menuai beragam komentar. Hati para netter seolah dibuat berdebar-debar saat melihat foto Zayn tersebut. 

"Kenapa kamu tampil begitu menggairahkan seperti ini?" tulis salah seorang netter di bagian kolom komentar. "Aku harus menangis beribu-ribu kali demi berusaha menutup mata dari foto ini," sahut netter lain. "Bagian dada dan payudaramu jauh lebih besar dari punyaku, kamu seksi!" tambah netter lainnya. 

Sementara itu, Zayn Malik kini menjalani kariernya sebagai penyanyi solo. Namun hingga saat ini Zayn masih belum menunjukkan gaungnya bersama pihak label yang menggandengnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India