Selasa, 10 November 2015

Ini Tiga Aktor yang Diharapkan Jadi Bintang Tamu di Running Man



Jo In Sung, Song Joong Ki dan Lim Ju Hwan masih menjadi bintang tamu yang paling diharapkan oleh fans untuk hadir di variety show "Running Man". Hal ini diungkapkan langsung oleh produser Im Hyung Taek saat membahas mengenai episode "Running Man" sebelumnya, "100 vs 100". 

Episode tersebut memang sengaja mengundang 100 hero dan 93 tamu selebriti. Nama Jo In Sung pun juga ikut disebut di episode minggu kemarin karena ditelepon langsung oleh Lee Kwang Soo untuk membantunya menghadapi 100 hero. 

Saat Kwang Soo menelepon Jo In Sung, rupanya fans sempat berharap kalau aktor "It's Okay It's Love" ini akan hadir di "Running Man". Namun, nyatanya ia malah memberikan jawaban yang cukup mengejutkan saat ditelepon oleh Kwang Soo. 


"Ini akan sangat menyenangkan jika Jo In Sung bisa hadir. Tapi aku tidak bisa memaksa hal itu terjadi secepatnya," ucapnya. "Aku akan sangat senang jika diberi kesempatan untuk menghadirkan Jo In Sung di sini. Apalagi dia merupakan bintang tamu yang paling diinginkan untuk hadir di daftarku." 

Berbicara mengenai Song Joong Ki, produser Im menambahkan kalau bintang "Descendants of the Sun" itu memiliki hubungan yang sangat baik dengan para member "Running Man". "Member 'Running Man' juga sangat menantikannya," imbuhnya. 

"Song Joong Ki sendiri juga ingin hadir di sini. Aku akan sangat senang jika dia bisa hadir usai merampungkan dramanya," katanya. "Aku berharap Jo In Sung, Song Joong Ki dan Lim Ju Hwan akan hadir bersama-sama di sini."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India