Minggu, 08 November 2015

Surat Donghae Di Ulang Tahun SUper Junior, Ada yang BAPER ??

Donghae curhat panjang lebar di hari ulang tahun SuJu yang ke-10.
6 November lalu menjadi hari yang sangat spesial bagi Super Junior. Pasalnya, SuJu merayakan ulang tahun debut ke-10 pada 6 November kemarin. Ultah SuJu ini pun disambut meriah oleh para member SuJu dan ELF (sebutan fans SuJu) di seluruh dunia.

Sayangnya, Lee Donghae, Eunhyuk, Sungmin dan Shindong tak bisa ikut merayakan ultah SuJu lantaran harus menjalani wajib militer. Seakan mengobati kerinduan fans, Donghae pun menulis surat kangen dari camp militernya di Nonsan, provinsi Chungcheong Selatan pada Minggu (8/11).
"ELF yang aku cintai, aku sudah membaca semua surat dari kalian. Dan seperti yang kalian katakan, yang paling jago menulis surat di camp ini adalah aku, Lee Donghae. Terima kasih. Menjalani militer sangat berat dan aku sangat kesepian, tapi karena surat dari kalian aku merasa mendapat kekuatan."

[Donghae Tulis Surat di Ultah SuJu]
"Oh ya, 6 November adalah ultah SuJu yang ke-10. Di hari itu, ELF akhirnya berusia 9 tahun dan SuJu setahun lebih tua. Oppa menjaga kalian dengan baik kan? Meski kadang aku membuat kalian sedih, kalian selalu mengerti dan tetap mencintaiku."

"Aku minta maaf karena tahun ini tak bisa merayakan ultah bersama kalian. Tapi ada hyung-hyung SuJu lain yang bekerja keras dan ada kalian yang selalu di samping kami. Melihat 10 tahun lalu, sangat banyak kenangan yang tak bisa dihitung. Meski kita berpisah sementara seperti ini, kita punya kenangan manis bersama."

"Aku hanya bisa menulis surat dan minta maaf pada kalian. Aku ingin segera kembali tampil dan bernyanyi untuk kalian. Jadi, jangan lupa rawat wajah kalian. Tunjukkan wajah cantik kalian padaku dan aku akan menunjukkan wajahku yang semakin ganteng juga."

"Kalian juga mendengar kabar soal Eunhyuk, Shindong hyung dan Sungmin hyung kan? Aku sangat penasaran. Kuharap kalian selalu mendukung mereka. Oh ya, cuaca sekarang sangat dingin, jadi jangan lupa pakai baju hangat dan jangan kena flu. Aku mencintai kalian."

Sumber : wowkeren

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India