Jumat, 13 November 2015

Tampil Polos Sebagai Pria, Suzy miss A Tetap Cantik di 'The Hymn'



Dalam film terbarunya, "",   berperan ganda sebagai seorang pria sekaligus wanita. Pasalnya, karakter Chae Sun yang dilakoni oleh kekasih  itu bertekad untuk bermain drama musikal Korea pansori yang notabene dikhususkan untuk para pria. Tentu saja ia harus rela mengubah identitas dirinya dari wanita menjadi pria. 

Beberapa foto yang dirilis oleh rumah produksi CJ Entertainment pada Jumat (13/11) lalu, tampak Suzy yang terlihat cantik mengenakan pakaian hanbok tradisional Korea wanita berwarna merah dan putih. Sedangkan di bagian foto lainnya, ia mengenakan pakaian hanbok pria berwarna putih. Meski berdandan sebagai pria, penampilan bintang serial "Dream Big" itu masih tetap terlihat cantik dan mempesona. 


Sementara itu, "The Hymn" menceritakan kisah rahasia seorang master penyanyi pansori, Shin Jae Hyo (Ryu Seung Ryong) yang mengajari Chae Sun (Suzy). Kecantikan Chae Sun rupanya membuat ayah Daewongun () terpesona hingga berencana untuk menjadikannya selir. 

Di sisi lain, Shin Jae Hyo rupanya menyadari rasa cintanya kepada Chae Sun dan menulis lagu "Dorihwaga" untuknya. Rencananya, film yang juga dibintangi oleh Song Sae Byuk, Lee Dong Hu dan Ahn Jae Hong ini akan dirilis pada 25 November 2015 mendatang. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India