Rabu, 12 Juni 2013

Aktris Yang Di Benci oleh Masyarakat Korea Utara Punya Tulisan yang Cantik

kim-tae-hee
Kim Tae Hee yang tampil di drama ‘Jang Ok Jung,’ mengunggah sebuah foto di akun me2day dan menulis: “Terima kasih banyak untuk kemarin malam ~~ Sejujurnya aku kurang enak badan jadi aku tidak makan malam tetapi aku bisa bersemangat kembali dengan camilan yang kalian kirimkan padaku~! Aku syuting di luar dari malam lalu hingga pagi ini dan sekarang kami di lokasi syuting~ Aku cinta padamu DC.!” bersama dengan sebuah foto.

kim tae hee
Dalam foto di atas, Kim Tae Hee berpose dengan hadiah dari fans dan kertas bertanda tangan. Ia menulis ucapan terima kasih untuk fans. Apa yang menarik perhatian ialah tulisan tangannya yang cantik seperti wajahnya.
Netizen yang melihat ini berkomentar,”bahkan tulisan tanganmu pun sempurna,” “Adakah bagian dari dirimu yang tak cantik” dan komentar lain sebagainya.

Photo Credit: Kim Tae Hee Me2day

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India