Rabu, 12 Juni 2013

Suzy MISS A Makin di Kagumi Idol ! wow

song-seung-hun_1371017164_af_org
Aktor Song Seung Hun mengungkapkan ia memiliki masalah ‘demam Suzy’!

Song Seung Hun baru-baru ini berkata dalam sebuah wawancara, “Aku suka semua girl grup.” Ketika ditanya, “Bagaimana dengan Suzy Miss A?“, Aktor itu menjawab, “Apakah ada orang yang tidak menyukai Suzy?”
Song Seung Hun juga berbagi bahwa ia tidak mengikuti perkembangan bintang idola dan acara musik. Ia berkata, “Aku tidak punya waktu untuk benar-benar menonton tv. Ketika aku masih muda, aku benar-benar menikmati menonton tv selama hari-hari sekolah. Saat ini, aku tidak benar-benar tahu semua nama anggota dalam tiap kelompok. Sejujurnya, aku tidak tahu banyak penyanyi pada umumnya. Semua siswa SMS dan mahasiswa sekarang mungkin menyadari hal ini sehingga aku merasakan kesenjangan generasi. “
“Ketika aku masih muda, aku suka [penyanyi yang beralih menjadi aktris] Kang Susie”, Pewawancara menambahkan, “Tampaknya Song Seung Hun menyukai wanita bernama Suzy”, membuat aktor tersebut senyum tanda setuju.
Song Seung Hun baru-baru sibuk dengan syuting drama hit MBC ‘When A Man Loves‘.

Source : allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India