Kamis, 04 Juli 2013

2NE1 Comback dengan Jenis Musik Reggae

1044751_524120950970437_993947316_n
Seperti yang bisa dilihat di foto teaser tersebut, 2NE1 akan rilis single baru “Falling in Love” pada tanggal 8 Juli dan comeback di Inkigayo pada tanggal 7 Juli. Ini berarti 2NE1 akan menampilkan lagu tersebut utnuk publik terlebih dahulu sebelum merilisnya secara resmi pada hari berikutnya.
Ya, hal seperti ini tidak aneh di industri musik K-pop, tetapi untuk girlgroup papan atas yang biasa merebut posisi teratas pada chart-chart musik setelah merilis sebuah album atau single, prosedur seperti itu jarang terjadi, dan ini adalah pertama kalinya mereka membuat keputusan untuk mengikuti prosedur tersebut.

Tanggal comeback 2NE1 untuk acara musik di TV telah menarik perhatian para fans. Setelah penundaan tanggal rilis album mereka dari pekan pertama bulan Juli ke 8 Juli, banyak yang berpikir bahwa tanggal penampilan mereka juga akan diubah menyesuaikan tanggal rilis albumnya, yaitu ke minggu berikutnya. Tetapi karena pekan tersebut adalah penutup setengah tahun pertama untuk tahun 2013, banyak penikmat musik yang bertanya-tanya bagaimana 2NE1 akan menjalani comeback stage mereka.
2NE1 menenangkan fans bahwa metode yang belum pernah mereka jalani ini akan membawa dampak positif dalam penjualan album mereka yang dirilis pada hari berikutnya.
Single ini akan menjadi lagu pertama mereka setelah rilisnya “I Love You” yang terinspirasi genre trot tahun lalu. Kali ini, mereka akan mencoba konsep baru, yaitu Reggae. Untuk menunjukkan image baru ini, 2NE1 telah bekerja sama dengan beberapa koreografer asing dalam mempersiapkan comeback mereka. Kali ini, mereka juga akan tampil lebih sering di TV yang berarti mereka bakalan muncul di variety show juga horeeeeeee
But wait, rilisnya single satu ini bukan akhir dari masa promosi mereka! 2NE1 berencana untuk merilis satu single pada setiap bulan sampai Oktober. Karena mereka cukup lama beristirahat setelah comeback terakhir mereka, mereka sekarang bertujuan untuk bertahan cukup lama di chart musik dan berada bersama para fans untuk waktu yang lebih lama juga.
CEO mereka, Yang Hyun Suk, mem-post sebuah tweet :
2NE1 yang telah melakukan promosi secara tetap pada setiap tahun sayangnya merilis “I Love You” bersamaan dengan mulainya tur dunia mereka. Kami merasa agak frustasi mengenai promosi dalam negeri mereka. Itulah alasan kami memutuskan untuk tidak merilis semua single yang telah 2NE1 perisapkan dengan rajin dalam dua tahun ini sekaligus dalam sebuah album, setiap bulan kami akan rilis sebuah lagu dan music video, membuat 2NE1 promosi secara konstan hingga akhir tahun”
Global Blackjack juga merilis tweet konfirmasi :
“@GlobalBlackjack :  7월 7일 (일) 오후 3시 40분 SBS 인기가요 / 등촌동 SBS 공개홀”
11:47 AM – 2 Jul 2013
Soooo, are you excited, Blackjacks?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India