Kamis, 04 Juli 2013

Kyuhyun Super Junior Kesel Liat IVY?


27729127

Pada siaran 3 Juli dari MBC Radio Star, Ivy hadir sebagai tamu, di mana dia menunjukkan kepribadian yang mengejutkan.
Selama siaran tersebut, Ivy mengungkapkan bahwa dia suka bercanda dan melakukan segala macam hal-hal aneh. “Ketika aku berada di TVN SNL Korea, mereka mengatakan kepadaku untuk menurunkan suaraku karena aku berlebihan.”
Mengambil hal ini sebagai isyarat, Kyuhyun menyebutkan bahwa Ivy memiliki banyak foto di mana dia membuat wajah aneh. “Aku berharap kau tidak akan melakukannya lagi,” kata Kyuhyun, membuat semua orang tertawa.
Ivy kemudian menjawab “Ketika aku mengambil foto aneh sendiri, aku biasanya tidak bisa melihat wajahku, jadi aku tidak menyadari betapa berlebihannya hal tersebut.”
Ivy menambahkan bahwa ketika dia membuat wajahnya sedikit menjadi aneh, ekspresi nya akan Lebih hidup daripada kebanyakan orang. “Itu sebabnya aku suka musikal. aku seorang aktris untuk teater besar. Ekspresi wajahku tepat dan beragam. “


Source: enewsworld
indotrans: kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India