Senin, 08 Desember 2014

Gaun Kang So Ra VS Gaun IU in MAMA 2014 Hongkong

IU-kang-so-ra

Penyanyi IU akhir-akhir ini menarik perhatian dengan gaun yang ia kenakan dalam sebuah ajang penghargaan pada bulan lalu.

Sebelumnya, aktris Kang So Ra terlebih dahulu menarik perhatian usai mengenakan gaun yang memiliki harga terjangkau dari H&M dalam ajang penghargaan “MAMA 2014” pada 3 Desember lalu, dan kali ini, terungkap pula bahwa gaun yang dikenakan IU dalam “2014 MelOn Music Awards (MMA)” ternyata lebih murah.


Berasal dari merk yang sama dengan gaun berwarna biru milik Kang So Ra yang berharga 39.000 won (sekitar 35 dolar Amerika), gaun bermotif bunga yang dikenakan IU hanya seharga 35.000 won (sekitar 31 dolar Amerika).

Bulan lalu pada 13 November, IU tampil di karpet merah “MMA 2014” dengan mengenakan gaun bermotif bunga yang cantik. Namun, saat itu, gaun yang dikenakan sang penyanyi tak menjadi perbincangan. Tidak ada pula yang menyangka bahwa gaun yang memiliki harga terjangkau tersebut dikenakan dalam sebuah ajang besar seperti MMA.

Namun, IU sedikit mengubah desain asli H&M dengan memberikan sedikit penyesuaian. Ia memotong bagian depan gaun supaya lebih pendek sehingga lebih pas dengan badannya.

Æ÷Áî ÃëÇÏ´Â ¾ÆÀÌÀ¯

Gaun tersebut dapat dibeli di H&M sekitar $25.

Source: Koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India