Senin, 08 Desember 2014

Lagu Korea Terbaik Sepanjang 2014??

number1s

Dengan tahun 2014 yang akan segera berakhir, tentunya merupakan hal yang menarik jika kita melihat prestasi apa yang sudah dicapai oleh artis K-Pop tahun ini.

Memenangkan posisi pertama di acara musik mingguan tentu merupakan salah satu pencapaian yang penting bagi penyanyi. Di satu sisi, kemampuan menyanyi mereka sedang diakui, sedangkan di sisi lain, hal tersebut mencerminkan popularitas mereka sebagai seorang artis.

Beberapa grup mungkin hanya memakan waktu beberapa bulan setelah debut untuk mendapatkan trofi pertama mereka di program musik, sementara yang lain mungkin membutuhkan waktu beberapa tahun untuk mendapatkan pengakuan.

Dari 1 Januari – 30 November 2014, telah ada total 219 trofi telah dibagikan melalui berbagai program musik antara lain SBS MTV The Show: All About K-POP Season 4, MBC Show Champion, Mnet M Countdown, KBS Music Bank, dan SBS Inkigayo. Meskipun setiap acara memiliki kriteria yang berbeda untuk memberikan trofi mereka.

Hanya pada tahun 2014 saja, BEAST telah membawa pulang 19 trofi, kemenangan paling banyak untuk tahun ini. Mereka mengklaim 11 trofi dengan “Good Luck” dan sisanya dari promosi terbaru yaitu “00:30″.

Setelah BEAST, Soyou dan Junggigo sukses membawa pulang 11 trofi dengan duet mereka “Some” dan Akdong Musician, yang baru saja memulai debutnya tahun ini, memenangkan 10 trofi dengan “200%,” sukses berada di posisi pertama selama 4 minggu berturut-turut.

Diposisi keempat yaitu Taeyang, Girls ‘Generation, dan Super Junior dengan “Eyes, Nose, Lips”, “Mr.Mr.” dan “MAMACITA” yang masing-masing, memenangkan 9 trofi untuk setiap lagu.

Mengikuti mereka, ada TVXQ dengan 7 trofi, sementara Apink dan WINNER dengan 6 trofi. Kyuhyun yang sukses dengan debut solonya mendapatkan 5 trofi, jumlah yang sama juga diperoleh TaeTiSeo dan f(x).


source: Koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India