Kamis, 18 Desember 2014

G.Na, Lizzy, Sohyun, & Youngji Membentuk Girl Grup

hitmaker-gna-lizzy-sohyun-youngji

G.Na, Lizzy, Kwon So Hyun, dan Heo Young Ji akan membentuk sebuah unit.
Seorang perwakilan dari MBC Every1 mengungkapkan kepada Newsen pada 18 Desember, “G.Na, Lizzy After School, Kwon So Hyun 4Minute, dan Heo Young Ji KARA, terpilih sebagai member dari sebuah unit wanita dari ‘Hitmaker’.”


Setelah “Hitmaker” menayangkan 6 dari 12 episode Big Byung (N & Hyuk VIXX, Sungjae BTOB, dan Jackson GOT7), grup unit wanita akan diperkenalkan dalam acara tersebut. Para member mulai syuting pada 13 Desember. Tim produksi telah memutuskan bahwa enam episode pas dengan sejumlah aktivitas para member Big Byung, dan dikabarkan bahwa sebelumnya terdapat konflik mengenai jadwal sibuk dari para member.

Keempat member dari unit wanita ini berkumpul di lokasi syuting dan menunjukkan bahwa mereka dengan cepat dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru, tanpa merasa kecil hati oleh sikap kasar dari produser.

Melihat mereka, Jung Hyung Don dan Defconn berkomentar, “Aku sudah merindukan Big Byung,” sehingga membuat semuanya tertawa. Mereka kemudian menambahkan, “Kami akan membuat musik yang jauh berbeda dibandingkan dengan Big Byung, sesuai dengan image segar dari girl grup.”
Perhatian telah tercurah mengenai bagaimana Jung Hyung Don dan Defconn akan memproduseri grup wanita pertama. Jung Hyung Don dan Defconn membentuk grup proyek Big Byung pada musim panas lalu dengan merilis single pertama, “Stress Come On”.

Episode dengan unit wanita baru ini akan tayang pada 16 Januari mendatang.
Source: Koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India