Selasa, 10 November 2015

AKU AKAN MENANG MELAWAN "SM" PIKIR TAO Karena KAKI CEDERA Tempo Hari

Tao benar-benar mantap meniti karir di Tiongkok meski dibanjiri hujatan lantaran dinilai sebagai pengkhianat EXO. Tak ingin publik salah paham, Tao pun buka-bukaan soal kehidupannya dalam wawancara terbaru. 

Yang mengejutkan, wawancara Tao dengan media di Tiongkok ini sukses membuat media-media di Korea ikutan gempar. Tak hanya berbicara soal Kris dan Luhan, pelantun "Crown" itu juga membahas soal kontraknya. 


Sekali lagi, Tao membuka diri soal dirinya dibilang meninggalkan EXO. "Di hari pertama kakiku cedera, aku mendapat telpon dari ayahku. Ayahku ingin aku kembali ke Tiongkok secepatnya." 

"Saat itu aku menolak untuk kembali ke Tiongkok. Bahkan aku sempat bertengkar dengan ayahku karena hal tersebut," tambah Tao. Pemilik nama asli Huang Zitao itu kemudian ditanya, apa yang sebenarnya terjadi. 

"Aku tak bisa menjawabnya," ujar Tao penuh misteri. "Aku hanya akan menjawabnya kalau aku sudah menang tuntutan (melawan SM). Aku sangat menunggu hasil itu. Sepertinya aku akan menang
(wowkeren)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India