Selasa, 10 November 2015

Apakah Krystal f(x) Menyukai Kim Woo Bin??

Krystal menjadi salah satu bintang di serial "Heirs" (2013). Namun Krystal rupanya terkenang masa-masa saat ia beradu akting dengan Kim Woo Bin. 

Awalnya, DJ Kim Tae Gyoon yang membawakan program radio "2 o'clock Cultwo Show", menanyakan soal Krystal yang menjadi tipe ideal dari Kim Woo Bin, Park Hye Jin dan Lee Jong Suk. "Banyak aktor termasuk mereka mengatakan kalau kamu adalah tipe ideal mereka," kata Tae Gyoon. 

Mendengar jawaban itu, wajah member f(x) ini langsung memerah. Tae Gyoon kemudian kembali bertanya. "Apakah Kim Woo Bin tak pernah mengatakan itu padamu?" tanya sang DJ. "Aku belum bicara dengannya secara pribadi diluar syuting 'Heirs'. Tapi Kim Woo Bin punya kalimat populer di drama itu. 'Because you pretty'. Dan dia memang sering menggodaku dengan kalimat itu setiap saat," seru Krystal yang wajahnya semakin memerah. 


Sikap malu-malu itu membuat DJ lainnya berkomentar. "Ketika kamu bicara, wajahmu berubah jadi merah," kata DJ Jung Chan Woo. "Semua orang fokus padaku dan itu memalukan," seru Krystal. 

Dalam serial "Heirs", Krystal berperan sebagai Lee Bo Na, putri dari CEO Mega Entertainment. Memerankan Lee Bo Na, Krystal harus tampil sebagai gadis kaya dan manja. Dikisahkan kalau Lee Bo Na adalah mantan pacar karakter Lee Min Ho, Kim Tan. 

Namun ia kemudian berpacaran dengan Yoon Chan-young (Kang Min Hyuk). Karena posesif, Lee Bo Na tak senang saat tahu Chan Young bersahabat karib dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Seiring berjalannya waktu, Lee Bo Na akhirnya bisa menerima keberadaan Cha Eun Sang yang kemudian jatuh cinta pada Kim Tan.
(wowkeren)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India