Senin, 16 November 2015

Cium Hwang Jung Eum di 'She Was Pretty', Park Seo Joon Merasa Mencium Tembok

Chemistry Park Seo Joon dan Hwang Jung Eum di "She Was Pretty" merupakan salah satu daya tarik drama tersebut. Hwang Jung Eum juga mengaku terkenang adegan ciuman dengan Seo Joon. Menariknya, ia teringat malah karena dikomplain. 

Hwang Jung Eum menyebut Park Seo Joon memiliki bibir yang tebal dan itu terasa saat mereka melakukan adegan ciuman. Soal adegan itu, Hwang Jung Eum mengaku sengaja bersikap pasif sesuai karakter Kim Hye Jin. Alhasil Park Seo Joon hanya bisa mengeluh pasrah. 

"Dia punya bibir tebal, aku ingat adegan ciuman itu. Karena Kim Hye Jin karakternya lugu maka aku bilang tidak akan melakukan apapun," ucap Hwang Jung Eum. "Park Seo Joon bilang 'kupikir aku mencium tembok' dan aku banyak tertawa." 

Hwang Jung Eum juga membeberkan kebiasaannya saat syuting yang membuat lawan mainnya di "Kill Me Heal Me" itu juga tertawa. "Aku juga ketiduran saat latihan adegan. Itu terjadi dua kali hingga membuat Park Seo Joon tertawa," imbuhnya. 

"She Was Pretty" membukukan kesukesan dengan ending bahagia pada 11 November lalu. Simak video syuting adegan ciuman tersebut yang di sini yang membuat Park Seo Joon tertawa

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India