Senin, 16 November 2015

Jadi MC Kesayangan Publik, Eric Nam Penerus Yoo Jae Seok?


Siapa yang tak kenal Yoo Jae Seok? MC sekaligus komedian tersebut begitu disayang publik Korea Selatan hingga disebut sebagai MC nasional. 

Kini ternyata, ada MC sekaligus penyanyi muda yang dinilai sama piawainya dengan Yoo Jae Seok dalam hal membawakan acara, yaitu Eric Nam. Kepiawaian pelantun "I'm OK" tersebut sebagai MC terbukti lewat kepercayaan yang didapatkannya untuk mewawancarai selebriti terkenal dunia. 

Sejauh ini, Eric telah mewawancarai berbagai aktor, aktris dan model terkenal mulai dari Robert Downey Jr., Amanda Seyfried hingga Miranda Kerr. Selama mewawancarai para selebriti ini, Eric tak pernah sekalipun terlihat gugup dan selalu membuat suasana jauh dari kesan canggung. 

Dinilai netter, kualitas Eric sebagai MC yang dinilai paling baik adalah kepribadiannya yang kuat. Penyanyi kelahiran 1988 itu juga selalu percaya diri meski harus berhadapan dengan selebriti populer. 

"Dia pewawancara yang paling sempurna di Korea," ujar salah satu netter. "Dia sangat fasih (saat mewawancarai). Dia membuatku jatuh cinta," tambah yang lain


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India