Jumat, 13 November 2015

Kang Sora Ditawari Jadi Pasangan Rain


SBS saat ini tengah berburu pemeran untuk drama barunya, "Goodbye My Beloved". Beredar kabar bahwa SBS memilih Kang Sora sebagai pemeran utama wanita. Sedangkan Rain sebelumnya juga sudah ditawari. 

Will Entertainment membenarkan bahwa Kang Sora memang ditawari membintangi "Goodbye My Beloved". Drama terakhir Kang Sora adalah "Warm and Cozy" namun performanya tidak cemerlang. Akankah ini mengembalikan kejayaannya seperti saat di "Misaeng"? 


"Kang Sora memang ditawari untuk tampil di sana dan itu memang salah satu drama yang sedang dipertimbangkannya," ucap jubir agensi, Jumat (13/11). "Namun belum ada yang diputuskan." 

Pernyataan serupa juga diutarakan agensi Rain. Saat ini ia masih belum bisa menerima atau menolak jadi pemeran utama pria di "Goodbye My Beloved" dan masih menunggu progress. 

"Memang benar Rain ditawari membintangi 'Goodbye My Beloved' dan masih mempertimbangkannya. Tapi drama itu hanya salah satu dari banyak tawaran jadi ia belum mengonfirmasinya," beber jubir. "Saat ini dia akan fokus ke world tour dan keputusan baru akan dibuat setelah persiapan dramanya selesai." 

Selain itu Kim Soo Ro juga ditawari peran sebagai manajer yang menghuni tubuh Kang Sora. SBS sendiri juga membenarkan memang belum ada kepastian. "Masih belum ada keputusan soal casting dan persiapan untuk 'Goodbye My Beloved'," ujar perwakilan produksi. 


"Goodbye My Beloved" tentang manajer department store paruh baya yang mati akibat terlalu keras bekerja. Setelah mati ia meminta dikembalikan ke masa hidupnya tapi terbangun dalam tubuh seorang wanita 30 tahun dan diberi waktu hanya 7 hari. Drama ini direncanakan tayang Maret 2016.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India