Jumat, 13 November 2015

Masuk Wamil 19 November, Ini Jadwal Terakhir Siwon SuJu


"She Was Pretty" sudah tamat dan itu artinya Choi Siwon Super Junior menunggu 19 November untuk masuk wajib militer. Lalu apa saja kegiatannya hingga hari H nanti? 

Siwon rupanya masih sibuk berat hingga 2 hari terakhir sebelum wamil. Namun ia akan menghabiskan malam terakhir sebelum masuk wamil bersama keluarganya. 

"Aku masih punya jadwal hingga 2 hari sebelum masuk wajib militer," beber Siwon, Kamis (12/11). "Setelah menyelesaikan jadwalku pada tanggal 17, aku berencana menghabiskan waktu seharian pada tanggal 18 bersama keluarga." 

Sebagaimana artis pada umumnya, Siwon juga terbilang masuk wamil di usianya yang sudah mepet batas maksimal. Soal ini, apakah aktor "To The Fore" itu merasakan penyesalan? 

"Aku malah merasa bersyukur untuk semua perhatian dan dukungan untukku hingga masa-masa sebelum aku masuk wamil," jawab Siwon. "Dibanding merasa menyesal, aku merasa tidak rela melupakan momen berharga yang sudah kujalani." 

"Wamil adalah chapter kedua dalam hidupku dan itu hal yang bagus dengan usiaku yang memasuki 30 tahun," lanjutnya. "Aku sudah siap mental dan akan kembali dengan aman."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India