Selasa, 10 November 2015

Kontroversi IU Mendunia, Netter Jantungan

Diketahui, media asal Inggris baru saja menulis soal kontroversi 'Zeze' IU.

Sejak menjadi kontroversi terkait single "Zeze", nama IU sukses menghiasi berbagai media Korea. Yang mengejutkan, bukan hanya media Korea saja yang menyororoti isu tersebut. 

Kontroversi "Zeze" ternyata sudah menjadi isu global sejak dimuat oleh salah satu media Internasional. Diketahui, media "The Guardian" asal Inggris baru saja menulis soal kontroversi "Zeze" yang sedang ramai dibicarakan ini. 

"The Guardian" memoles berita IU dengan setiap komentar yang bersifat tak kalah kontroversial. Media tersebut juga mengungkap kalau karya IU dibuat berdasarkan novel "My Sweet Orange Tree". Bahkan ada headline berita, media ini seakan-akan menyebutkan kalau IU memang menjadikan novel anak-anak itu objek seksual. 


Tentu saja, hal tersebut membuat netter Korea syok berat. Para netter pun mengungkap kebencian mereka dan menilai IU sudah mempermalukan negaranya dengan isu global tersebut. 

"Ini benar-benar memalukan. Gara-gara ini aku jadi sadar bagaimana permintaan maaf IU sangat kurang," tulis netter. "Kontroversi ini menjadi makin besar dan besar. Wow, IU akting seperti korban ya di sini. Aku sangat malu membacanya," sindir yang lain (wowkeren)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India