Selasa, 10 November 2015

Soal Kris-Luhan Hengkang dari EXO, Tao: Aku Pasti Mengungkapnya Nanti

Tao saat ini sedang aktif membangun karirnya di Tiongkok. Belum lama ini, pemilik nama asli Huang Zitao itu menjawab rasa penasaran publik lewat wawancara dengan media di Tiongkok. 

Wawancara Tao ini sukses membuat gempar publik terutama media Korea. Pasalnya, dalam kesempatan tersebut pelantun "Crown" itu berani blak-blakan soal mantan member EXO, Kris dan Luhan. 


Saat itu, Tao ditanya bagaimana pendapatnya soal Kris dan Luhan yang memilih hengkang dari EXO. "Aku tak bisa menilai apa yang dilakukan orang lain. Mungkin mereka punya alasan sendiri yang tak bisa diungkap kepada publik," buka Tao. 

"Aku merasa sangat frustasi karena aku tak bisa mengatakan apa-apa saat ini," tambah Tao semakin membuat penasaran. "Tapi aku pasti akan mengungkapkan nanti. Aku akan tetap diam sampai waktu yang tepat." 

Tentu saja, pernyataan Tao ini membuat publik menduga-duga apa alasan sebenarnya Kris-Luhan keluar dari EXO. Kira-kira, kapan ya Tao akan mengungkap hal tersebut? 

sumber :wowkeren

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India