Sabtu, 14 November 2015

Salting Total, Hyeri Girl's Day dan Ryu Joon Yeol Nempel di 'Reply 1988'



"Reply 1988" perlahan namun pasti memikat fans K-Drama sama seperti dua seri sebelumnya. Kini penonton semakin terpikat dengan salah satu adegan menarik antara Hyeri Girl's Day dan Ryu Joon Yeol di episode 13 November. 

Di episode itu menampilkan situasi super canggung yang dialami Duk Soon (Hyeri) dan Jung Hwan (Ryu Joon Yeol). Ceritanya saat itu Jung Hwan memberi Duk Soon alkohol saat karyawisata tapi malah akhirnya hilang. Saat mereka ribut berdebat, tiba-tiba seseorang datang lalu keduanya bersembunyi di celah antar bangunan. 

Masalahnya celah itu sangat sempit yang akhirnya membuat Duk Soon dan Jung Hwan menempel. Seluruh tubuh depan mereka berdua benar-benar menempel lekat. Duk Soon yang akhirnya menyandarkan kepala karena lelah membuat Jung Hwan makin salah tingkah. 


Tak hanya adegan super canggung itu, tampaknya benih-benih asmara mulai tumbuh diantara Duk Soon dan Jung Hwan. Di adegan lainnya, Duk Soon memeluk Jung Hwan dari belakang untuk melindungi dirinya dari amukan sang ibu. Netter pun meleleh, jadi mengidolakan pasangan Duk Soon dan Jung Hwan. 

"Reply 1988" akan menceritakan tentang 5 keluarga yang tinggal di perumahan sama di tahun 1988. Jika "Reply 1997" dan "Reply 1994" mengangkat awal mula K-Pop, maka "Reply 1988" akan menceritakan transisi dari trend musik rock ke Seo Taiji. Drama ini tayang di tvN dan meraih banyak pujian

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India