Sabtu, 14 November 2015

Aktor lucu Ini Tidak Merasa Tampan !


Lee Won Geun mempesona fans K-Drama melalui perannya yang unyu di "Cheer Up". Jika Kim Yeol memikat lewat penampilannya yang pretty boy namun ternyata Lee Won Geun sendiri tak merasa demikian. 

Dalam wawancaranya dengan media usai merampungkan "Cheer Up", Lee Won Geun membeberkan perasaannya tentang imej dirinya. Walau dikenal pretty boy tapi sebenarnya ia merasa tampangnya biasa-biasa saja. Bahkan ia mengaku jauh lebih tampan teman-teman sekolahnya dibanding dirinya. 


"Aku tidak yakin diriku tampan. Aku memiliki banyak teman dari masa sekolahku yang jauh lebih ganteng," ucap Lee Won Geun. "Dibandingkan mereka, aku selalu terlihat paling biasa. Aku tidak pernah populer karena tampangku." 


"Aku sendiri heran dengan itu (dibilang pretty boy). Ada banyak banget di luar sana yang jauh lebih tampan," lanjut aktor yang debut di "The Moon that Embracing the Sun" itu. "Kenapa mereka bilang aku seperti itu? Aku terlihat ganteng di layar tapi aku tidak yakin juga karena aku melihat diriku setiap hari."



Kaca Rumahnya Rusak kali hahahah


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India