Sabtu, 14 November 2015

Selebriti Ini Dulu Sempet Menjadi Personil BTS !


Popularitas boy grup BTS (Bangtan Boys) yang saat ini telah tebilang sukses hingga disukai oleh banyak fans mereka dari seluruh dunia ternyata memiliki rahasia yang masih belum banyak diketahui publik.

Salah seorang netizen di situs Pann mengungkap rahasia BTS yang ternyata pada awalnya memiliki beberapa musisi berbakat yang hampir bergabung dalam grup.

Postingan berjudul, "Selebriti yang merupakan anggota asli dari BTS" ini sontak menarik perhatian publik. Walau sebagian fakta pastinya sudah diketahui oleh para penggemar namun beberapa diantaranya ternyata cukup mengejutkan bahkan bagi beberapa penggemar sendiri.


Dalam postingan tersebut, netizen mengungkap 7 artis yang ternyata merupakan anggota asli dari BTS. Mereka adalah, Beenzino, Suwoong Boys Republic, Supreme Boi, Iron, Eleven, Kidoh eks ToppDogg, dan Atom ToppDogg.



Diantara ketujuh nama penyanyi/rapper yang diungkapkan oleh netizen tersebut, ternyata Beenzino dan Iron yang paling membuat kaget netizen.

"Benarkah? Beenzino dan Iron dalam satu grup? ke ke ke,"

"Beenzino dan Iron sangat mengejutkan ke ke ke Jika mereka memulai debutnya sebagai idol, mereka pasti tidak akan sepopuler seperti sekarang," dan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India