Kamis, 12 November 2015

Siwon Ngaku Tidak Kontak Eunhyuk Sejak Wamil, Bagaimana dengan Donghae?


WowKeren.com - Choi Siwon sebentar lagi menyusul rekannya di Super Junior untuk menjalankan wamil setelah merampungkan drama. Lalu apakah ia sempat kontak dengan Eunhyuk dan Lee Donghae yang saat ini wamil? 

Hal itu ditanyakan pada Siwon saat wawancara usai penutupan drama "She Was Pretty", Kamis (12/11). Ia mengaku lama tidak berhubungan dengan Eunhyuk. "Aku tidak tahu sama sekali kabar Eunhyuk sejak dia masuk wamil," beber Siwon. 

Meski tidak kontak Eunhyuk namun Siwon malah baru saja dihubungi Donghae sebelum diwawancarai. Donghae ternyata mengabarkan dirinya sudah selesai menjalani pelatihan dasar yang dimulai sejak Oktober lalu. 

"Tapi Donghae meneleponku dari pusat pelatihan hari ini, mengatakan dia sudah menyelesaikan pelatihannya," lanjut aktor "To The Fore" itu. "Karena dia adalah seniorku satu bulan, aku akan berusaha melakukan sebaik-baiknya." 

"She Was Pretty" sendiri sudah tamat pada Rabu, 11 November, dengan akhir kisah bahagia. Setelah ini Siwon akan memulai wamil sebagai polisi pada 19 November, bersama-sama dengan Max Changmin TVXQ. Ia merupakan member SuJu kelima yang melaksanakan wamil di tahun ini dan akan selesai pada 2017.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India