Kamis, 12 November 2015

Rambut Pendek Hyeri dan Choa AOA Si Magic Keberhasilan ! Super Cantik


Artis wanita biasanya cenderung lebih suka memiliki rambut panjang, namun ada yang malah "terjebak" rambut pendek. Pasalnya, ada yang dianggap memang cocoknya hanya dengan rambut pendek. Mereka diantaranya adalah Go Jun Hee, Hyeri Girl's Day, Choa AOA. 

Membicarakan aktris rambut pendek, Go Jun Hee adalah ikonnya. Ia bahkan pernah mengakui memang dikenal sebagai "bob Go Jun Hee" saking melekatnya imej rambut pendek. Padahal aktris "Red Carpet" itu juga pernah rambut panjang namun jadi populer sejak berambut pendek. 

Go Jun Hee memang selalu mempertahankan rambutnya tak pernah melebihi bahu. Bahkan gaya rambut pixie cut di drama "She Was Pretty" dinilai membuatnya terlihat semakin cantik dan elegan. 


Begitupun dengan Hyeri yang memikat saat berambut pendek di masa promosi "Something" Girl's Day. Tampaknya ia juga "terjebak" rambut pendek karena saat promosi "Ring My Bell" dengan rambut panjang tak terlalu membuatnya menonjol. Namun Hyeri kembali berambut pendek untuk drama "Reply 1988". 

Choa AOA juga salah satu idol yang dianggap cocoknya ya rambut pendek. Ia tampak begitu imut seperti karakter anime dengan rambut di bawah telinga warna silver. Choa sendiri pernah rambut panjang namun hasilnya tidak membuatnya terlihat seunik dan secantik saat rambut pendek. 

Apakah kalian setuju? Kalian bisa memandingkan penampilan Go Jun Hee, Hyeri Girl's Day, Choa AOA saat rambut panjang di foto ini: 


Sumber : wowkeren


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India