Selasa, 25 Juni 2013

IDOL Korea Serasa Tidak Pakai Baju Kritik Designer Korea

65114156 Kostum transparan, terlalu ketat, mini dan lainnya. Entah itu karena trend fashion, mengikuti perubahan cuaca (memasuki musim panas di Korea) ataupun karena sebuah keharusan, kostum para grup idola Korea kini semakin beragam saja dan tak jarang banyak yang menuai kritikan.
Hal ini pun tak luput dari perhatian penyanyi veteran Lee Seung Chul yang baru-baru ini mengupdate akun twitternya dengan komentar seputar kostum para pelaku industri musik Korea saat ini. Melalui akun twitter pribadiny, Lee Seung Chul menuliskan, “Naked legs, teaser underwear… kostum ilusi optik?? TT TT. Sangatlah tidak benar mempromosikan lagu dengan cara seperti itu“.
Jika dikaitkan dengan beberapa kasus belakangan ini, maka komentar penyanyi veteran ini tampaknya merujuk pada Kim Ye Rim Togeworl yang baru saja merilis teaser dimana ia hanya mengenakan pakaian dalam begitupun dengan Dal Shabet dan juga Girls’ Day yang baru-baru ini menerima banyak kritikan karena kostum mereka yang dinilai terlalu vulgar.
Menanggapi kicauan penyanyi yang telah 27 tahun berkarir di industri musik Korea ini, para netizen pun juga mengungkapkan kesetujuan mereka dengan berkata, “Saat ini terlalu banyak peng-eskpos-an bagian-bagian sensitif di industri musik”, “Sangat memalukan memang apalagi kita menonton program musik TV bersama keluarga” dan “Realita yang ada sekarang, konsep lebih menarik mata dibanding lagunya sendiri. apakah hal itu normal?”.
Sementara itu, tak semua netizen setuju dengan hal tersebut diatas sebab beberapa dari mereka berkata jika, “Kenapa dia (Lee Seung Chul) harus peduli hal-hal seperti itu?”, “Itukan hanya rencana para marketing perusahaan saja” serta masih banyak komentar-komentar lainnya yang lebih memilih konsep seperti sekarang-sekarang ini.
 
Source: eNewsworld


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India