Sabtu, 08 Maret 2014

A-JAK, VIXX, NU'EST & BTOB Parodikan Girls Day "Something" !!! Beautifull Guy

boys day

Ada Berita apa ya di blantika musik korea, mimin cuma iseng aja mau ngasih info mengenai Parodi dari Girls Group "Girls Day". Girls Day bernaung dibawah Dream Tea Management yang akhir-akhir ini menarik perhatian masyarakat korea dengan combacknya yang berjudul "Something". Sebelumnya Girls Day memulai image mereka yang sexy melalui lagu "Expectation" dan "Female President" dimana penuh dengan kontroversi karena over sexy. Kalo kalian penasaran Check Videonya pasti dijamin suka.

 Ah iya sampai lupa, di acara Music Core edisi hari ini, Hongbin VIXX, Ren NU’EST, Minhyuk BTOB dan Seungjin A-JAX membentuk grup ‘Boy’s Day’ untuk memeriahkan acara musik ini. Mereka tampak cantik dengan baju hitam seperti Girls Day. Memang di korea hal seperti ini sering dilakukan karena sudah rahasia umum kalau pria korea itu tampak cantik. hahah

Hongbin didaulat sebagai Hyeri, Ren sebagai Minah, Minhyuk sebagai Sojin dan Seungjin sebagai Yura. Ren nampak lebih cantik dan anggun dibandingan empat teman lainnya seperti yang terlihat dibawah ini :


Hongbin_1394253255_20140307_Ren


Hongbin_1394253718_20140307_VIXX Hongbin_1394257563_ren

Menurut kalian siapa yang lebih cantik dan Girly??? Please comment :D

shared by allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India