Sabtu, 08 Maret 2014

Tradisi White Day Korea Bertaburan Pria Berparas Tampan !!

White Day1

Hallo Sahabat Blogger atau KPOP mania, kali ini Korean News mau menceritakan mengenai "White Days"
yang menjadi tradisi balasan dari Valentine Days di korea. nah kalo kalian mencintai tradisi korea akan mimin, ceritakan sedikit mengenai White Days ya.

White Day yang jatuh setiap tanggal 14 Maret, adalah hari dimana pria memberikan balasan bagi wanita yang telah memberikannya hadiah saat Valentine, baik berupa bunga, cokelat, dan lainnya.
Baru-baru ini, sebuah perusahaan yang khusus mengadakan jajak pendapat online, merilis daftar selebriti pria yang diinginkan sebagai teman kencan saat White Day nanti. Dengan total 2.148 wanita yang berada di kisaran umur 20an, Kim Soo Hyun, yang sukses memerankan alien dingin dan berkharisma di drama You Who Came From The Stars, berhasil menjadi yang pria yang paling diinginkan dengan 650 suara (30,3%). Di tempat kedua, aktor yang sering memerankan karakter arogan namun rapuh, Kim Woo Bin, dengan 289 suara (13,5%).
Tempat ketiga diisi oleh Park Hae Jin, chaebol yang cintanya bertepuk sebelah tangan di drama yang sama dengan Kim Soo Hyun, dokter romantis dan childish di Emergency Man and Woman, Choi Jin Hyuk, dan seorang engineer jenius di Single Cunning Lady, Joo Sang Wook.
Selanjutnya ada suami Na Jung di Reply 1994, Jung Woo di posisi keempat dan aktor berbakat sekaligus member boyband ZE:A, Im Siwan di posisi kelima. Posisi keenam dihuni oleh Yoo Ah In, Lee Seo Jin, dan Yoo Yun Suk. Rekomendasi dari mimin juga ada L INFINITE, ONEW SHINee & Song Jongki :) 

Jadi siapa yang akan kalian jadikan pasangan Guys? Mengomentari nya lebih baik setelah membaca artikel saya ini. Terima kasih. Silahkan chat mimin ya readers dan lakukan voting sebagai hiburan semata :) Gomawo

Sumber : Koreanindo & Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India