Rabu, 07 Mei 2014

Drama Yang Mendapat Ratting Tertinggi Bulan Mei 2014 ! BEST DRAMA KOREA IN MAY 2014



Selamat siang sobat KPOP Mania semua. kali ini kita akan bahas mengenai drama korea yang mendapat perhatian lebih masyarakat korea bahkan dalam premiere atau penayangan pertama nya. Pasti seru dong? ya iyalah secara lagi musimnya drama korea hari gini. hahahha

Yaap, benar sekali yang menjadi saingan drama korea di tahun 2014 adalah drama "Triangle" yang dibintangi aktor beken Jaejoong "JYJ" dan juga Siwan "Eks ZEA" Drama ini mendapat perhatian yang tinggi dari masyrakat korea. Hal tersebut dibuktikan dengan Ratting yang sangat tinggi pada priemer atau penayangan pertamanya saja mendapat 8,9% meningkat 0,7% menjadi 9,6% pada penayangan kedua seperti yang dilansir AGB Nielsen Media Research . woooow (emang bener ya klo aktor kece-kece sangat berpengaruh dalam meningkatkan rating heheh)

Eettts jangan salah Drama "Doctor Stranger" pun mendapat ratting yang sangat tinggi dari 8,6% menjadi 9,4% meningkat 0,2%. Yap drama ini menjadi saingan terberat Drama "Triangle" kenapa?? jangan tanya pemain dalam drama "Doctor Stranger" berkompeten semua. Lihat saja para pemainnya "Lee Jong Suk", "Bora" (Member SISTAR) dan masih banyak yang lainnya. Clap clap clap Gila pada seru semua tuh. Pasti pada penasaran kan?? hahah sama admin juga penasaran banget. jujur sih admin lebih penasaran sama drama "Doctor Stranger" hehhe karena sama-sama kuliah di bagian medicine. eeh :)

Sedangakan yang mendapat posisi tiga adalah Drama "Big Man" dimana ratingya pun cukup tajam meningkat yaitu sekitar 0,2% dari 8,0% menjadi 8,2%.

Bravoooooo Korea :) sometimes i will go there (Amiiiiiin) :) Silahkan tinggalkan komentar kalian sebagai tanda persahabatan kita ;) Tengssss

Source :Allkpop

ENGS SUB


'Doctor Stranger' and 'Triangle' premiered neck and neck in viewer ratings this week, but it was the latter that claimed #1 in their time slot by a small margin! 


According to AGB Nielsen Media Research, the May 6th episode of MBC's 'Triangle' came in at first place in its first week by achieving a 9.6% viewer rating, which is a 0.7% increase from its previous viewer rating of 8.9%.

SBS' 'Doctor Stranger' premiered with a 8.6% viewer rating and rose 0.8% to a 9.4% viewer rating. KBS 2TV's 'Big Man' also rose 0.2% from a 8.0% to 8.2% viewer rating





0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India