Selasa, 06 Mei 2014

Keseruan Ulang Tahun Baekhyun Masuk Trending Dunia

Hello Guys, kali ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya Baekhyun EXO, yaitu 6-05-2014. wah tunggu apa lagi, itu artinya saya akan ngepost tentang taraaaaat "Baekhyun" clap clap calp. Let's goo !!!

Waaa Siapa yang ga kepincut coba sama cowok kece yang satu ini, udah suaranya bagus, lucu, tampan dan kaya pula. heheh Yap, sebelumnya admin ucapin ulang tahun dulu ya buat Hyung yang satu ini "Saengil Chukkahamnida Hyung". hahah

Tanggal 6 Mei menjadi tanggal yang berarti buat member EXO yang satu ini, gimana engga seperti yang dilansir Allkpop.com, para fans dari Baekhyun ini sampai-sampai bikin "Hutan Baekhyun" atau "Planet Baekhyun" di daerah Gangnam tepatnya di taman Daechidong Korea Selatan, semata-mata hanya untuk merayakan ulang tahunnya. wooooow !! 


Baekhyun lahir pada tahun 1992 itu artinya umur cowok kece ini sudah 22 Tahun, wah lebih tua dari admin ya. heheh
Dia ini diperkenalkan oleh SM sebagai member EXO pada tanggal 30 Januari 2013, dan merupakan main vokal kedua dalam grup setelah Chen, kemudian vokal ketiganya adalah D.O. wooooow sudah dijamin kalo cewek-cewek denger suara dia pasti bikin ketagihan. hahah

Sampai-sampai nih, ulang tahun Baekhyun ini jadi Trending Topic Dunia di twitter dengan lebih dari satu hashtag. Gila kan? tapi ada juga antifans baekhyun yang jadi tranding topic dengan hashtag "Baekhyun Die". Yah namanya juga hidup pasti ada yang suka dan ada yang tidak suka wajar sih, Asalkan kita tidak merugikan orang lain sebagai orang yang dibenci. Klo mereka benci itu artinya hidup kita lebih maju daripada mereka :)

Segitu aja ya admin dapat bercerita tentang cowok remaja kece ini. Sekali lagi Happy Birthday Hyung :)

Ditunggu komentar kalian ya readers. :)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India