Jumat, 09 Mei 2014

Kim Woo Bin From Model to Superstar !! Its Story of His Life !!

kim-woo-bin_1399490083_af_org

Dalam wawancara untuk edisi Mei "Seventeen Magazine" Kim Woo Bin berbicara tentang bagaimana ia berubah dari modl menjadi aktor.
Sehubungan dengan identitasnya, ia mengatakan ia masih dalam perjalanan untukmenemukan dirinya sendiri dan bekerja keras untuk menjadi orang yang baik. Ia berbagi, “Aku ingin menjadi model sejak berumur 14 tahunSejujurnyatidak ada lagi yang aku inginkan selain menjadi model pada saat itu dan tidak tahu betul apa yang harus aku lakukanAku bahkan tidak tahu jenis pekerjaan apa permodelan itu

Aktor ini kemudian memikirkan lebih dalam tentang mengapa dia ingin menjadi model, mengatakan bagian dari alasannya adalah karena ibunya selalu berpakaian dengan baik dan kecintaannya pada pakaian melekat pada dirinya. Alasan lain adalah bahwa dia selalu lebih tinggi dari teman-temannya yang sebaya.

Kim Woo Bin juga menjelaskan bagaimana ia masuk ke dunia akting. “Setelah mulai bekerja sebagai model, aku mendapatkan beberapa peluang yang baik untuk ambil bagian dalam CF. Aku belajar bahwa akting sangat penting untuk menjadi model yang baik. Ketika agensi pertama kali memberitahu semua model untuk mengambil kelas akting, aku mengatakan kepada mereka, ‘Aku tidak mau. aku tidak ingin menjadi aktor.’ “

Namun, ia akhirnya mengambil kelas akting karena ia ingin melakukan lebih baik dalam pemotretan. Dia kemudian bertemu dengan seorang guru yang sangat baik yang menginspirasinya untuk semangat berakting, sehingga itulah bagaimana kita memiliki aktor berbakat yang kita kenal sekarang.
Source : Koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India