Senin, 16 November 2015

Populer Karena 'She Was Pretty', Park Seo Joon Malah Merasa Aneh


Park Seo Joon benar-benar meraih perhatian publik karena drama "She Was Pretty". Mendadak jadi terkenal, pemeran Ji Sung Joon itu malah mengaku merasa aneh dengan popularitasnya sekarang ini. 

Park Seo Joon mengakui merasakan dirinya sekarang sudah terkenal karena mendapat banyak tawaran wawancara. Menurutnya ini hal yang wajar meski ia tidak terbiasa jadi pusat perhatian. Bagi aktor "Kill Me Heal Me" itu lebih penting menyiapkan diri jika nantinya tak populer lagi. 

"Ada kesempatan untuk interview dan banyak orang datang untuk melihatku. Aku kaget sekali, aku tidak tahu kalau sepopuler ini," ucapnya sambil tersenyum malu-malu. "Ini memang tidak dapat dihindari karena aktor terekspos ke publik ketika syuting drama." 

"Kamu harus berhati-hati agar tidak down ketika mulai ketakutan popularitasmu turun. Jadi situasi ini cukup luar biasa dan canggung," lanjutnya. "Aku akan terus bekerja keras sebagai aktor dan membalas cinta fans dengan membintangi proyek berikutnya." 

Sementara itu, Seo Joon yang saat ini tengah rehat berakting telah merampungkan drama "She was Pretty". Drama tersebut dibintanginya bersama Hwang Jung Eum dan Choi Siwon Super Junior

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India