Senin, 09 November 2015

Chanyeol VS Ilhoon BTOB di Unpretty Rapstar 2




Netizen Korea membandingkan lirik rap dari Chanyeol EXO dan Ilhoon BtoB di program 'Unpretty Rapstar 2'.

Seperti yang penggemar ketahui, keduanya merupakan salah satu tamu selebriti yang berkolaborasi dengan peserta 'Unpretty Rapstar 2' di panggung semi-final.

Karena keduanya merupakan idol rapper, netizen kemudian membandingkan lirik rap yang mereka bawakan dalam program tersebut, yang masing-masing mereka tulis sendiri.

Chanyeol diketahui berkolaborasi dengan Heize, sedangkan Ilhoon berkolaborasi dengan personil 4Minute, Jiyoon.



Beberapa bait lirik dari rap Chanyeol berbunyi, "Ciluk ba, kenapa seorang pria tampan ada di Unpretty Rapstar? Aku adalah radio, aku menghasilkan uang dengan suaraku, bukan wajah. Aku EXO, aku mewakili Korea, aku tumbuh berkembang dengan cinta. Aku bekerja keras dan menghasilkan uang."

"Popularitasku berada di atas Mnet. Aku tahu tepatnya posisiku. Gadis-gadis merindukanku. Kalian akan respek padaku setelah mendengar rap ini."

Sedangkan rap dari Ilhoon, "Aku melihat ke sekitar, seseorang mengambil kehidupanku. Semua orang terlihat seperti pencuri. Setiap hari bencana alam datang. Aku bahkan tidak bisa menggunakan tanganku dan menderita. Aku terus dan terus bekerja."

"Aku tercekik oleh seorang anak yang mencengkram tenggorokanku. Hanya membawa satu dari dua di antara mereka. Aku bermain-main. Dunia ini penuh dengan angka biner, semua 0 (prestasi) atau 1 (kerja). Orang yang punya dua angka adalah pemenangnya."

Dikutip dari Pann, netizen memberikan komentar seperti,

"Lirik itu sudah menunjukkan kalau mereka punya pengalaman menulis lirik atau tidak, hahaha,"

"Chanyeol benar-benar tak terduga. Aku kira ia akan tampil buruk, tapi ternyata lebih parah,"

"Oh, lirik Ilhoon benar-benar bagus,"

"Ilhoon memang selalu dikenal sebagai idol yang pandai menulis lirik. Penampilan panggungnya memang biasa saja, tapi liriknya, lagu-lagunya, dan cover adalah hal yang tidak bisa dipandang sebelah mata,"

"Aku ingin memberikan tepuk tangan kepada Chanyeol atas rasa percaya dirinya," komentar yang lain. (www.kpopchart.net)

sumber : kpopchart

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India