Senin, 09 November 2015

Jungkook Cs Menjadi Idola Terbaik dalam Ujian Masuk Korea


Sebuah survey yang dilakukan oleh situs edukasi online di Korea mengungkap hasil selebriti Korea yang dianggap terbaik dalam ujian masuk perguruan tinggi.

Di tengah maraknya ujian masuk perguruan tinggi, berbagai media berusaha untuk mencari tahu beberapa selebriti Korea yang wajahnya terlihat mampu melakukan yang terbaik dalam ujian masuk universitas, salah satunya ialah SevenEdu, yang merupakan salah satu perusahaan online yang bergerak di bidang edukasi.

Baru baru ini mereka telah menggelar survey yang diikuti oleh 480 orang untuk memilih idol maupun aktor/aktris yang dianggap terbaik dalam ujian masuk universitas.

Memiliki wajah tampan, berkarisma dan tampak jenius, Mingyu Seventeen dipilih oleh 176 orang, sekaligus mengantarkannya menempati tempat pertama



Di tempat kedua ditempati oleh Jungkook BTS dengan perolehan suara sebanyak 102, menyusul Junhoe iKON dengan 62 suara dan Yeo Jin Goo 54 suara 


Walaupun survey tidak berdasarkan tes kepintaran anggotanya, namun survey dilakukan untuk mengetahui kemampuan terbaik dalam ujian masuk universitas para selebriti Korea dilihat dari tampang dan kepribadian mereka.



Apakah kalian setuju dengan hasil survey diatas? (www.kpopchart.net)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India