Senin, 09 November 2015

Karena APRIL Tidak Laku Soomin Pindah Ke KARA?




Leader girl grup rookie APRIL, Somin yang baru saja dikonfirmasi tidak lagi merupakan bagian dari grup baru baru ini dirumorkan akan bergabung dengan KARA.

Spekulasi tersebut beredar di kalangan para penggemar dan netizen yang kebingungan dengan alasan keluarnya Somin secara tiba-tiba.

Namun agensi mereka, DSP Media kemudian mengklarifikasi kabar tersebut dengan mengatakan, "Kami tidak pernah mempertimbangkan hal yang seperti itu. Itu tidak benar sama sekali."

Sementara itu, DSP Media mengumumkan penarikan Somin dari grup pada situs resminya pada hari ini, (09/11) dan APRIL akan dibentuk kembali sebagai grup dengan lima anggota.

DSP menyatakan, "Kami membiarkan kalian tahu bahwa April akan dibentuk ulang sebagai grup lima anggota. Pada hari ini, Somin APRIL akan meninggalkan grup dan memulai sebuah awal yang baru."

Agensi lebih lanjut mengungkapkan, "Somin telah berpikir banyak tentang jalan barunya dan setelah menyampaikan pikiran-pikiran ini kepada agensi, kami menghabiskan banyak waktu untuk berdiskusi. Setelah diskusi panjang antara agensi dan Somin, kami memutuskan untuk menghormati pendapat Somin dan membentuk ulang grup."

APRIL merupakan girl grup rookie yang baru saja melakukan debut mereka pada 23 Agustus lalu dengan lagu 'Dream Candy'. (www.kpopchart.net)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India