Senin, 16 November 2015

Minah Girls Day Dan minhyuk BTOB Ciuman, ini Kata Mereka


Minah dan Minhyuk membicarakan tentang adegan ciuman mereka pada drama 'Sweet Savage Family'.

Saat diundang untuk berbincang-bincang dalam program radio 'Kim Shin Young's Noon Song of Hope' yang disiarkan pada 16 November lalu, Minah Girl's Day dan Minhyuk BtoB berbicara banyak mengenai drama mereka yang akan mulai ditayangkan 18 November mendatang.


Ketika DJ Kim Shin Young mengangkat topik pencarian real-time dari kata 'ciuman' yang terkait dengan dengan namanya, Minhyuk menjawab, "Aku melakukan syuting adegan ciuman di jalan yang ramai dengan orang-orang. Aku tidak percaya kata pencarian datang bahkan sebelum penayangan [drama]," sambil tertawa malu.

Kim Shin Young kemudian beralih bertanya pada Minah, "Bagaimana reaksi anggota Girl's Day lainnya ketika kau memberitahu mereka kau akan syuting adegan ciuman?"



Dia menjawab, "Para unnie hanya mengatakan kepadaku 'Lakukanlah dengan benar', tapi Hyeri membuat keributan besar tentang hal itu."

Selain berbicara tentang drama terbarunya, Minah juga berbicara tentang drama terbaru tvN yang juga dibintangi oleh rekannya, Hyeri.

Apakah kalian penasaran seperti apa adegan ciuman yang dilakukan oleh keduanya? Nantikan penayangan perdana drama pada esok, 18 November 2015

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India